Ads 468x60px

Rabu, 06 Juni 2012

Samsung Galaxy Note 2 Mirip Samsung Galaxy SIII


image
Samsung Galaxy Note pertama telah dirilis lebih dari setengah tahun dan laris terjual sebanyak tujuh juta unit di seluruh dunia. Dan kini Samsung menargetkan penjualan Galaxy Note sebanyak 10 juta unit.
Keberhasilan Galaxy Note tersebut memacu Samsung merilis Samsung Galaxy Note 2. Kabarnya teknologi dan fitur pada Galaxy Note 2 nantinya akan mirip dengan Galaxy SIII. Demikiam seperti dilansir dari laman Ubuntulife.
Selain didukung fitur S Beam, S Voice, NFC, SmartStay, Galaxy Note 2 juga akan memiliki layar lebih besar, yakni 5.5 inci dengan WSXGA+ (1680x1050) dengan kerapatan piksel 360.
Samsung Galaxy Note 2 menggunakan layar super AMOLED (non-pus) dari PenTile Matrix. yang lebih hemat daya dibandingkan RGB AMOLED Plus.
Sementara itu, Galaxy Note 2 akan diotaki oleh Exynos 5250. Serta didukung pula dengan fitur hiburan berupa kamera 8 megapiksel yang diklaim memiliki kualitas gambar dan video lebih baik. Selain itu, RAM nya mengalami penambahan sebesar 1,5GB, ditambag dengan kemampuan konektifitas 4G LTE.

0 komentar: