Ads 468x60px

Selasa, 24 April 2012

Avira Free Android Security




Avira Free Android Security menghadirkan beberapa fitur unggulan yang dapat digunakan untuk perangkat bergerak seperti mencari posisi dari jarak jauh, mengunci ponsel tersebut, dan menghapus data. Bahkan, aplikasi ini juga dapat mengubah setting ponsel ke mode dering jika ponsel tersebut terselip atau tidak di tangan penggunanya.
CHIP Online - Avira Free Android Security untuk Ponsel Android

Beberapa fitur utama Avira Free Android Security:
  • Remote Scream, fitur yang dapat diakses melalui konsol web, mampu merubah settingan ponsel ke mode dering selama 20 detik untuk membantu pengguna menemukan ponselnya.
  • Remote Lock, jika ponsel ini hilang, pemilik dapat mengunci ponsel tersebut dengan 4 digit PIN dan menampilkan pada layar berupa informasi "hubungi pemilik" dengan nomor yang dapat dihubungi. Fitur ini juga dapat mengamankan seluruh data yang berada di dalam perangkat bergerak.
  • Location Tracking, aplikasi ini mampu memberikan informasi dalam bentuk koordinat dan akan ditampilkan pada Google Maps, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan keberadaan ponsel bergerak tersebut.
CHIP Online - Avira Free Android Security untuk Ponsel Android
Untuk pengguna bisnis, Avira Free Android Security hadir dengan versi Avira Android Web Console, dimana Anda mampu mengatur hingga 5 perangkat bergerak. Konsol web juga memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan dan menampilkan berbagai informasi seperti aktivasi/deaktivasi ponsel secara rahasia, memeriksa dari jarak jauh aktivitas ponsel , jumlah daya baterai saat ini, nomor model perangkat, dan nomor IMEI.

Avira Free Android Security hadir di Google Play untuk perangkat bergerak dengan ukuran file dibawah 1 MB untuk sistem operasi Android 2.2 Froyo dan 2.3 Gingerbread dalam Bahasa Inggris.

sumber: http://chip.co.id/news/tag/Android

0 komentar: