Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Google TV


Google TV hardware kebutuhan makeover sama-sama dramatis upgrade perangkat lunak itu diatur untuk mendapatkan minggu depan.
Pemimpin pencarian internet berencana untuk mengumumkan perangkat baru dari mitra beberapa perangkat keras dalam beberapa bulan mendatang, namun sejauh ini telah ibu pada rincian. Sebuah awal yang baik: Parit keyboard yang datang dengan perangkat TV saat ini Google.
Mendatang Google TV perangkat mungkin sangat baik meninggalkan keyboard fisik dalam mendukung touchscreen remote.Beberapa bahkan dapat menambahkan masukan suara. Berbasis Android smartphone dan tablet mungkin akan ganda sebagai Google TV remote juga.
Perubahan tersebut akan diterima untuk menawarkan produk yang debutnya setahun lalu tetapi tidak persis diambil dunia oleh badai.
Jika Anda tidak terbiasa dengan lineup Google TV hari ini perangkat keras, inilah daftar nama pemain tipis.
Para Revue Logitech set-top box dilengkapi dengan keyboard ukuran penuh, sementara Sony Internet TV termasuk keypad QWERTY genggam dengan terlalu banyak mini-tombol untuk perangkat diduga user-friendly.
Melihat demo dari produk ini bulan lalu, satu pertanyaan adalah apakah keyboard fisik, besar atau kecil, adalah sesuai dengan pengalaman menonton TV-standar. Keyboard Logitech sepertinya terlalu besar, besar, dan canggung untuk digunakan sofa. Dan Keypad Sony terlalu kecil dan kompleks.
Bagi pengguna yang tertarik dalam browsing Web pada HDTV layar besar di ruang tamu, harus ada cara yang lebih mudah. Hanya sedikit orang yang ingin menggunakan keyboard ukuran penuh sambil menonton TV. Bahkan, konsumen telah diabaikan Revue Logitech, yang telah menerima biasa-biasa saja ke review miskin.
Pita media yang telah berhasil hingga saat ini, terutama Apple TV dan Roku lineup 's set-top box yang murah, memiliki remote barebone. Memang, tidak adalah ambisius seperti Google TV, yang menyediakan akses ke konten Internet yang lebih, tetapi kesederhanaan Apple TV dan Roku merupakan bagian dari daya tarik mereka.Masing-masing menawarkan akses ke jumlah terbatas hiburan online, termasuk Netflix, tetapi tidak membawa penuh Web ke HDTV Anda.
Menariknya, Apple dikabarkan HDTV ditetapkan dapat menjalankan versi Siri, suara-kontrol perangkat lunak Apple yang baru-baru memulai debutnya pada iPhone 4S, menurut beberapa laporan.
Google telah mengambil langkah pertama yang bijaksana dengan merombak perangkat lunak untuk menawarkan TV nya.
http://www.pcworld.com/ klik link tersebut untuk lebih detilnya

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

PC World Latest Technology News

Video Bar

Loading...